Selasa, 08 November 2011

10 Varian Sepeda Motor Akan Hadir Di Tahun 2012


BOGOR (DP) — TVS Motor Company Indonesia menyatakan siap memasarkan satu model skuter otomatis (skutik) untuk pasar Indonesia pada 2012.
Kepastian ini dinyatakan BPL Simha, Presiden Direktut TVS Motor Indonesia. “Betul, kami akan memasarkan skutik, namun kami sedang mencari ukuran ban yang cocok di sini,” kata BLP Simha.
Pria berkacamata ini enggan menyebutkan nama produknya dan apakah produk tersebut sedang dijual di India atau satu all-new model.
Di India, TVS beberapa skutik; Scooty Teenz, Scooty Teenz Electric, Scooty Pep+, Scooty Streak, Wego. S
Kami memprediksi TVS Wego-lah calon skutik tersebut. Spekulasi ini berdasarkan dari desain Wego lebih ayu dari skutik-skutik lain TVS. Wego diluncurkan November 2009 di India.
Wego mengandalkan mesin 110 cc, 1-silinder, OHC, berpendingin udara, dan bertransmisi Vmatic. Tenaga dan torsi puncaknya 8 hp pada 7500 rpm dan 8 Nm pada 5500 rpm.
TVS menggunalan material alumunium berfriksi rendah untuk bagian mesin Wego. Selain itu Body Balance Technology milik Wego membuat Anda lebih mudah mengendalikan kemudi, kontrol dan manuver lebih baik.
Skutik dengan suspensi gas di belakang ini diberi lampu depan multi-reflector halogen dan LED di belakang. Wego memakai ban berukuran 12 inchi — jika jadi dipasarkan di Indonesia akan disesuaikan.

Tidak ada komentar: