Selasa, 08 November 2011

10 Varian Sepeda Motor Akan Hadir Di Tahun 2012


JAKARTA (DP)Pabrikan sepeda motor berlogo sayap ini menghadirkan Blade baru dengan paras lebih sportif dan agresif. Tampilan anyar ditandai pada lampu depan model kembar, sayap depan bergaya Honda CBR, desain muffler yang sportif serta desain buritan futuristik.
“Kami hadirkan All New Blade untuk para konsumen yang menyukai tampilan sporty. Blade dilengkapi teknologi baru dengan performa mesin yang lebih bertenaga,” bangga Yusuke Hori, Presiden Direktur AHM.
Moped ini ditopang mesin 110 cc menggunakan teknologi anyar HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology). Fitur ini berfungsi lebih menyempurnakan proses pengapian untuk mendapatkan performa yang lebih bertenaga namun tetap efisien.
Mesi ini mampu menghasilkan tenaga 8,4 PS pada 7.500 rpm serta torsi 8,14 Nm pada 5.500 rpm. AHM juga membekali standar Blade dengan rem cakram di depan dan belakang. Selain itu bagasinya mampu terisi hingga 7 liter.
Untuk banderolnya dipasarkan dengan harga Rp 14 juta (OTR-Jakarta) dengan pilihan 4 warna (victory red, accelera green, superior black, dominate black). Juga tersedia versi racing special edition dengan harga Rp 14,2 juta. [dp/Cup]

Tidak ada komentar: