Selasa, 08 November 2011

10 Varian Sepeda Motor Akan Hadir Di Tahun 2012


JAKARTA (DP) — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meniagakan Suzuki Nex 2012 mulai November mendatang.
Kepastian tersebut dipastikan Setiawan Surya selaku General Manager Marketing R2 SIS di Pekan Raya Jakarta, “Kami berencana menghadirkan Nex pada November 2011,” terangnya singkat. Disinggung spesifikasi pria berkacamata ini masih enggan mengungkapkan lebih jauh.
Suzuki Nex merupakan skuter otomatis atau skutik yang telah dirilis di Taiwan dan Jepang. Di kedua negara tersebut ditopang mesin injeksi berkapasitas 125 cc.
Kabar yang berhembus, Nex akan menggunakan mesin 110 cc. Skutik ini mengusung desain futuristik dengan lampu mengikuti garis sayap depan. Sedangkan headlamp seperti Suzuki Spin
Selain itu, dimensi pemakaian ukuran ban lebih kecil dari ukuran skutik pada umumnya, dengan velg berdimensi 10 inci, skutik umumnya menggunakan ukuran 14 inci. Lalu suspensi belakang mengaplikasi dual shock, seperti ditemui pada Suzuki Hayate.
Bagasi Nex juga tergolong lega, karena berukuran 32 liter dan mampu menampung dua helm jenis fullface dan openface sekaligus. Ukuran ini diklaim sebagai yang terbesar di kelasnya, seperti Honda Spacy hanya 18 liter. [dp/Wyu]

Tidak ada komentar: