Sabtu, 10 September 2011

Seri 2 makin seru


Gelanggang olah raga Satria Purwokerto kali ini menjadi tuan rumah YAMAHA CUP RACE (YCR) seri 2 region Jawa, sabtu minggu (28~29 Mei 2011).  Tercatat  lebih dari 110 starter dari berbagai daerah ambil bagian dalam kegiatan ini. Bahkan ada yang perserta dari luar pulau, asal Sulawesi, Kalimantan dan Bali. Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Banyumas Bapak Marjoko ini, seperti seri- seri sebelumnya melombakan 6 kelas  - kelas bebek,  baik tune up maupun standar.


Sekalipun terus  mendapat tekanan berat  dari para pembalap papan atas lainnya. Hokky Krisdianto (57) yang memperkuat team YAMAHA YAMALUBE FDR KYT TRIJAYA. Berhasil membuktikan dirnya menjadi yang terbaik di 2 kelas utama 125 dan 110 cc seeded. Sekalipun dalam race 2, kelas 125 seeded Hokky hanya sebagai runnerup dibawah Sigit PD (63) yang tergabung di team YMH TDR FDR FEDERAL OIL YONK JAYA.  Sejak lampu start tanda lomba dimulai race 1 maupun race  2 sampai berakhirnya lomba di lap ke 20 aksi perebutan posisi silih berganti. Aksi 20 pembalap papan atas YAMAHA sangat menukau 5.000 pasang mata yang memadati stadion kebanggaan masyarakat Purwokerto. Ini merupakan bukti bahwa tidak mudah untuk dapat menjadi yang terbaik di YCR.
Persaingan dikelas pemula juga tak kalah serunya. Hampir semua team-team besar juga turun dengan pembalap muda binaannya. Dengan menggunakan motor yang spesifikasi yang sama dengan seniornya. Dikelas bebek 125  dan 110 cc Tuneup,  Muhamad Zaky (32) dari team YMH YAMALUBE FDR KYT TRIJAYA berhasil menjadi yang terdepan menyisihkan para pembalap lainya.(gt)

Tidak ada komentar: