Sabtu, 10 September 2011

Deri Irfandi Juara di Metro



Lebih dari 10.000 pasang mata yang memadati Taman Kota Metro Lampung (12/6) menjadi saksi kehebatan 2 pembalap tuan rumah Tedi AS (#98)  dan Andreas Gunawan (#143) yang memperkuat tim MANDALA LANGGENG IMI LAMPUNG yang harus berhadapan dengan Tedi Permana(#3 ) dari team YAMAHA YAMALUBE MUZAKIR NINOS FRD asal Muara Emin Sumatra selatan dan Deri Irfandi (#98) asal Medan. Dalam gelaran YAMAHA CUP RACE (YCR)  seri 3 untuk wilayah Sumatra.

Sekalipun Tedy adalah yang tercepat pada sesi QTT di hari sabtu (42,648 detik)  dikelas MP 1 125 cc Seeded bukan berarti dapat melenggang mulus selama 18 lap. Sejak lampu start padam tanda balap dimulai pergantian  posisi terdepan terus terjadi disirkuit sepanjang 950 meter ini.
Di race pertama Deri Irfandi yang memperkuat Tim YAMAHA BAF EKA PUTRA KENCANA ini berhasil menjadi yang tercepat. Sedang nasib sial menipa Tedi Permana yang sempat terjatuh di race 10 ketika masuk tikungan. Sempat melorot ke posisi tengah akhirnya berhasil finish di urutan 3. Sedang runner up diduduki pembalap asal Duri Riau Boby Anasis (#43) dari tim YAMAHA IB AR IRC.
Di race 2 juga takkalah serunya.  Sama dengan race pertama semua peserta harus menempuh 18 putaran. Tedi Permana terus memimpin sejak lap pertama sampai Finish, tetapi persaingan dan perebutan posisi justru terjadi di posisi 2 sampai 5. Secara bergantian 2 pembalap tuan rumah Tedy AS dan Andreas Gunawan , Boby Anasis serta Deri saling susul menyusul merebutkan posisi.
Hasil lomba kelas MP1 Bebek 125 CC TU Seeded kali ini dimenangkan oleh Deri Irfandi yang mengantongi  Poin 45 (Race1, 25 dan race2, 20 point) Disusul oleh Tedy Permana 41 point(16 dan 25). (gt)

Tidak ada komentar: