|
|
DIMENSI |
|
|
Panjang Keseluruhan |
mm |
1.900 |
Lebar Keseluruhan |
mm |
655 |
Tinggi Keseluruhan |
mm |
1.050 |
Jarak Antara As Roda |
mm |
1.265 |
Jarak Mesin ke Tanah |
mm |
155 |
Tinggi Tempat Duduk |
mm |
760 |
Berat Kendaraan |
kg |
108 |
|
|
|
MESIN |
|
|
Jenis |
|
4 langkah,
SOHC |
Sistem Pendingin |
|
Pendingn
Udara |
Jumlah Silinder |
|
1 (tsatu |
Diameter Silinder |
|
53.5 mm |
Langkah Piston |
|
55.2 mm |
Kapasitas Silinder |
|
124 cc |
Perbandingan Kompresi |
|
9.6 : 1 |
Daya Maksimum |
kW/rpm |
6.9/7.500 |
Torsi Maksimum |
Nm/rpm |
9.6/6.500 |
Karburator |
|
MIKUNI BS
26 |
Saringan Udara |
|
Bursa
Polyurethane & Elemen Kertas |
Sistem Starter |
|
Listrik
dan engkol |
|
|
|
TRANSMISI |
|
|
Kopling |
|
Kering,
otomatis, Tipe Sentrifugal |
Sistem Penggerak |
|
CVT dengan
V-belt |
Rasio Transmisi Otomatis |
|
2.700-0.825
(variabel) |
Perbandingan Reduksi
Akhir |
|
9.366
(46/14 x 45/13) |
|
|
|
RANGKA |
|
|
Rangka |
|
Underbone |
Suspensi Depan |
|
Teleskopik,
per spiral, Peredam Oli |
Suspensi Belakang |
|
Lengan
ayun, per ulir, Peredam Oli |
Rem Depan |
|
Cakram
Hidrolis |
Rem Belakang |
|
Tromol |
Ukuran Ban Depan |
|
80/90 - 14
M/C 40 P |
Ukuran Ban Belakang |
|
90/90 - 14
M/C 46 P |
|
|
|
SISTEM LISTRIK |
|
|
Sistem Pengapian |
|
Electronic
Ignition (DC CDI) |
Busi |
|
NGK
C6HSA/ND U20FS-U |
Accu |
|
12 V, 12.6
kC (3.5Ah)/ 10 HR |
|
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar