 |
|
| DIMENSI |
|
|
| Panjang Keseluruhan |
mm |
1.900 |
| Lebar Keseluruhan |
mm |
655 |
| Tinggi Keseluruhan |
mm |
1.050 |
| Jarak Antara As Roda |
mm |
1.265 |
| Jarak Mesin ke Tanah |
mm |
155 |
| Tinggi Tempat Duduk |
mm |
760 |
| Berat Kendaraan |
kg |
108 |
|
|
|
|
| MESIN |
|
|
| Jenis |
|
4 langkah,
SOHC |
| Sistem Pendingin |
|
Pendingn
Udara |
| Jumlah Silinder |
|
1 (tsatu |
| Diameter Silinder |
|
53.5 mm |
| Langkah Piston |
|
55.2 mm |
| Kapasitas Silinder |
|
124 cc |
| Perbandingan Kompresi |
|
9.6 : 1 |
| Daya Maksimum |
kW/rpm |
6.9/7.500 |
| Torsi Maksimum |
Nm/rpm |
9.6/6.500 |
| Karburator |
|
MIKUNI BS
26 |
| Saringan Udara |
|
Bursa
Polyurethane & Elemen Kertas |
| Sistem Starter |
|
Listrik
dan engkol |
|
|
|
|
| TRANSMISI |
|
|
| Kopling |
|
Kering,
otomatis, Tipe Sentrifugal |
| Sistem Penggerak |
|
CVT dengan
V-belt |
| Rasio Transmisi Otomatis |
|
2.700-0.825
(variabel) |
| Perbandingan Reduksi
Akhir |
|
9.366
(46/14 x 45/13) |
|
|
|
|
| RANGKA |
|
|
| Rangka |
|
Underbone |
| Suspensi Depan |
|
Teleskopik,
per spiral, Peredam Oli |
| Suspensi Belakang |
|
Lengan
ayun, per ulir, Peredam Oli |
| Rem Depan |
|
Cakram
Hidrolis |
| Rem Belakang |
|
Tromol |
| Ukuran Ban Depan |
|
80/90 - 14
M/C 40 P |
| Ukuran Ban Belakang |
|
90/90 - 14
M/C 46 P |
|
|
|
|
| SISTEM LISTRIK |
|
|
| Sistem Pengapian |
|
Electronic
Ignition (DC CDI) |
| Busi |
|
NGK
C6HSA/ND U20FS-U |
| Accu |
|
12 V, 12.6
kC (3.5Ah)/ 10 HR |
|
|
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar