Type Mesin 4 langkah, SOHC
2 Katup Diameter x Langkah 53 x
50.6mm Jumlah & Isi Silinder 1
buah & 112 cc Perbandingan Kompresi 1 :
9,5 Daya Maksimum 8.30
HP/8000 rpm Torsi Maksimum 8.13
Nm/6500 rpm Karburator Keihin
PB18 (Mark P064) Sistem Starter Kick
& Electric Starter Tipe Transmisi 4
Speed Rotary Jumlah Transmisi 4
speed Pola Pengoperan Gigi N-1-2-3-4-N
( Rotary ) Rasio Gigi Ke1
– 3.000 ( 36/12 )
Ke2 – 1.938 ( 31/16 )
Ke3 – 1.350 ( 27/20 )
Ke4 – 1.087 ( 25/23 ) Tipe Sistem Reduksi Final Chain drive Tipe sistem final drive 2.714 (38/14) Drive Rasio Keseluruhan 8.900 at TopGear Sistem Pengapian DC-CDI Sistem Pelumasan Forced Lubrication Sistem Penyaringan Oli Screen and Oil Filter Kapasitas Minyak Pelumas 1.1 liter Tipe Oli Mesin API SE, SF atau SG/SAE Busi NGK C6HSA Tipe Rangka Underbone, Tubular Panjang x Lebar x Tinggi 1899 x 700 x 1045 mm Jarak Poros Roda 1.230mm Jarak Ke Tanah 140mm Julur Depan 280mm Julur Belakang 400mm Berat Maksimum 104 kg Rem Depan Hidrolik, single disc, caliper 2 piston Rem Belakang Tromol Kapasitas Tangki 4,4 Liter Warna Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik
Ke2 – 1.938 ( 31/16 )
Ke3 – 1.350 ( 27/20 )
Ke4 – 1.087 ( 25/23 ) Tipe Sistem Reduksi Final Chain drive Tipe sistem final drive 2.714 (38/14) Drive Rasio Keseluruhan 8.900 at TopGear Sistem Pengapian DC-CDI Sistem Pelumasan Forced Lubrication Sistem Penyaringan Oli Screen and Oil Filter Kapasitas Minyak Pelumas 1.1 liter Tipe Oli Mesin API SE, SF atau SG/SAE Busi NGK C6HSA Tipe Rangka Underbone, Tubular Panjang x Lebar x Tinggi 1899 x 700 x 1045 mm Jarak Poros Roda 1.230mm Jarak Ke Tanah 140mm Julur Depan 280mm Julur Belakang 400mm Berat Maksimum 104 kg Rem Depan Hidrolik, single disc, caliper 2 piston Rem Belakang Tromol Kapasitas Tangki 4,4 Liter Warna Hitam Metalik, Lime Green, Biru Metalik, Merah Metalik
Tidak ada komentar:
Posting Komentar