Selasa, 08 November 2011

10 Varian Sepeda Motor Akan Hadir Di Tahun 2012


JAKARTA (DP) — Honda Astra Motor (AHM) akan terus menggempur pasar sepeda motor di Indonesia dengan produk-produk terbaru.
Setelah melepas Honda Blade 2012, pascaLebaran nanti Honda bersiap meluncurkan sepeda motor cub (bebek) terbaru. Beberapa waktu lalu President Director AHM Yusuke Hori mengatakan akan mengeluarkan produk baru.
Dalam data Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor (TPT) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) 2011, PT Astra Honda Motor (AHM) tercatat mengajukan TPT untuk memproduksi 51.000 unit sepeda motor berkapasitas mesin 124,8cc.
Ada dua tipe sepeda motor yang diajukan AHM untuk di produksi, masing-masing mendapat nomor TPT NF12A1C M/T dan NF12A1CF M/T. Dari kode ini menunjukkan, kemungkinan terbesar Honda akan kembali melahirkan satu bebek terbaru di kelas 125cc.
Informasi yang didapat Dapurpacu.com disinyalir roda dua teranyar dari pabrikan berlogo sayap ini akan menggunakan basis Honda Biz yang diniagakan di Brazil. Selain itu akan memiliki bagasi luas dan tangki bensin lebih besar.
“Yang jelas motor ini all-new belum ada sebelumnya,” terang sumber kami dari AHM. Jadi kita tunggu saja Bro. [dp/Wyu]

Tidak ada komentar: