Jumat, 09 September 2011

SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO



MESIN
Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC 2-Klep Pendingin Udara Diameter Langkah : 50.0 x 57.9 mm Volume Silinder : 113.7 cc Susunan Silinder : - Perbandingan Kompresi : 8.8 : 1 Power Max : 6.54 Km (8.9 ps) / 8,000 rpm Torsi Max : 7.84 Nm (0.88 kgf.m) / 7,000 rpm Sistem Pelumasan : Wet Sump Oli Mesin : 0.9 Liter Radiator : - Karburator : NCV24x1 (Keihin) Putaran Langsam : - Saringan udara : - Transmisi : V-Belt Otomatis Kopling : Kering, Sentrifugal Otomatis Caster / Trail : 26.5 derajat/ 100 mm Rasio Gigi : 2.399 - 0.829 Sistem Starter : Kick & Electric

CHASIS
Tipe Rangka : Steel Tube Suspensi Depan : Teleskopik Suspensi Belakang : Teleskopik Rem Depan : Hydraulic Single Disc Rem Belakang : Drum Ban Depan : 70/90-14MC 34P Ban Belakang : 80/90-14MC 34P

KELISTRIKAN
Lampu Depan : - Lampu Sein Depan : - Lampu Sein Belakang : - Lampu Rem : - Beterai : - Busi : - Sistem Pengapian : - Sekring : -

DIMENSI
Panjang x Lebar x Tinggi : 1,820 x 675 x 1,050 mm Tinggi Tempat Duduk : 745 mm Jarak Antar Roda : 1,240 mm Jarak Ke Tanah : 130 mm Kapasitas Tangki : 3,7 Liter Berat Isi : - Berat Kosong : 87 Kg

Tidak ada komentar: